Selasa, 26 Februari 2013

Apa Cerita Kita?

Hai pala Galauers... apa kabar, kabar saya baik-baik saja, kabar tetangga sebelah rumah saya juga baik-baik saja, tapi kabar pak RT dikomplek rumah saya ga begitu baik, soalnya kemaren kucingnya mati ketbrak mang udin. Kalian kenal mang udin? oh.. gag kenal, saya juga ga begitu kenal, saya sempat mengira dia itu ketua PSSI, ternyata bukan, dan saya salah kaprah, ternyata ketua PSSI itu Nurdin, bukan udin.
Oh, apa? masalah nurdin? saya juga ga abis pikir kenapa nurdin halid ga turun-turun. eh, kenapa kita ngomongin nurdin sih? kalian ga fokus ya... kan kita mau cerita ya.... tapi ga apa-apa deh kita ngomongin nurdin udah terlanjur.. ibarat kata pepatah nih, Nasir Sudah Menjual Bubur.
Emang itu sinurdin bener-bener muka tembok... sumpah deh, sumpah.. sumpaaaahhh bangettt, sumpah serapah buat dia... tapi dianya cuek aja, kayak maling kulkas dikomplek saya itu cueknya.
Kadang saya kepikiran mau bikin lagu buat Nurdin. Tadinya mau bikin lagu buat Gayus sih, tapi udah ada dibikinin sama Mas Bona Paputungan. Tapi lagi setelah saya rekam suara saya, saya jadi minder juga.. suara saya ga bagus-bagus amat... akhirnya saya batalin deh.. Eh, apa? kalian kecewa? wah ma'af kalo gitu.... Mas Bona paputungan aja ga marah koq.. kalian ga usah marah juga ya.. mendingan amarah kalian buat Gayus aja.. sepakat yax?
Eh kalau kalian liat Akun twitternya Nurdin di Report As Spam aja yah, terus diblokir, tapi jangan di Unfollow ya.. ha? Kenapa? ya karena kalian kan belum follow dia kan.... 
apa? udah follow? yasudah sekarang di unfollow aja.
Kalian tau siapa sebenarnya Nurdin? saya juga ga begitu tau tau latar belakangnya dia, saya juga ga kenal sama gayus, gayus bukan sodara saya, bukan temen saya, bukan tetangga saya, sumpah! bahkan ketika saya tanya pak RT, pak RT menjawab sambil berlinang air mata "saya juga ndak kenal hiks..hiks.." lha, saya kasian jadinya sama pak RT, ya trus saya nasehatin supaya Pak RT ga usah sedih gitu, toh yang ga kenal gayus banyak koq... tapi tangis pak RT malah makin menjadi-jadi... saya coba tenangin dan akhirnya dia ngomong dengan masih berlinang air mata "saya nangis bukan karena masalah gayus, tapi karena kucing saya mati ditabrak mang udin"


owh surpriseddraggon!!! baru ingat deh, pak RT masih sedih karena kucingnya, yasudah... saya mau bantuin pak RT nguburin kucingnya dulu ya.... bye..bye...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ya ampun hahahaha ane ampe serius banget bacanya hahahaha ngakak!

Posting Komentar